Hallo Kader Parpol…!

Pengantar

Selamat datang di blog saya “Pileg2014” mudah-mudahan saya dapat memberikan informasi penting seputar Pemilu DPR,DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/Kota tahun 2014 mendatang. Sebagai kader partai tentunya Anda sudah bersiap-siap untuk bertarung dalam Pemilu 2014. Bagaimana persiapan Anda? Berapa banyak bekal UU dan Peraturan yang anda sudah miliki, dan tentu saja tak kalah pentingnya adalah bagaimana menyusun strategi pemenangan Pemilu bagi partai Politik Anda agar Andapun terpilih menjadi Anggota Dewan Yang Terhormat nantinya.

Di dalam blog ini saya akan menyediakan UU tentang partai Politik, UU tentang Pemilu, dan UU tentang Penyelenggara Pemilu terbaru beserta perbandingan dengan UU yang sebelumnya. Selain itu, saya juga akan menyiapkan strategi terbaik bagi Anda untuk merebut hati rakyat agar memilih anda pada Pemilu Legislatif 2014. Semuanya itu akan saya uraikan satu persatu, secara jelas dan lengkap karena saya memiliki pengalaman sebagai penyelenggara Pemilu tahun 2004 dan tahun 2009. Semoga blog ini bermanfaat bagi Anda calon legislator di seluruh Indonesia.

Perlu saya garis tegaskan di sini bahwa saya bukan anggota dan/atau pengurus Partai Politik. Saya adalah non-partisan yang tahu banyak tentang ad/art Parpol dan strategi pemenangan dalam Pemilu. Bahkan saya memahami bagaimana trik “merebut hati rakyat sehingga mereka rela memberikan pilihannya kepada Anda”

Nantikan Artikel selanjutnya…..!

One response to “Hallo Kader Parpol…!

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

